Kamis,04/02/2021 Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng Kundarwanto LAUNCHING PEMBAGIAN MASKER SERENTAK DI KABUPATEN KEPULAUAN ARU

Ribuan masker yang dibagikan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto dan di dampingi Wakil Bupati Muin Sogalrey, Danlanal Aru Letkol Laut (P) Choirur Roziqin,S.H., M.Tr.Hanla.,M.M, Waka Polres AKBP Petrus Passauw, Pabung Kodim Persiapan Aru Satgas Ter Mayor Inf Nugroho Siswanto, Dankipan E Yonif 734/SNS Lettu Inf EKo Benhak, S.T.Han dan Kepala BPBD Kepulauan Aru Fredik Hendrik.

Kegiatan bagi-bagi masker itu, Polres Kepulauan Aru melibatkan jajaran TNI dan Satpol Pamong Praja Kepulauan Aru serta pengurus ibu-ibu Bayangkari Cabang Kepulauan Aru serta Stakeholder lainnya.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan bagi bagi masker dilakukan secara serempak dari pusat sampai daerah, termasuk Kabupaten Kepulauan Aru.

“Kegiatan bagi masker ini dilaksanakan secara serentak dan kami libatkan unsur TNI dan Pemda Aru. Di Aru khususnya kota Dobo berlangsung di lima titik yakni depan Mako Polres Aru, Seputaran Tugu Cenderawasih, jalur Belakang Dewan lama, Pasar Timur dan Pasar Jar Garia Dobo,” ucapnya.

Dikatakan, jumlah Masker yang dibagikan saat ini berjumlah 2.540 buah dan kegiatan bagi masker ini dilakukan semata-mata untuk mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini