tribratanews.polresaru.com- Polres Kepulauan Aru Polda Maluku sangat gencar melaksanakan kegiatan. Baik kegiatan kerja bakti, himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru. ( Minggu/22/3/2020 ) Personil Polres Kepulauan Aru bersama Polsek jajaran yang beraga Islam melaksanakan kerja bakti serta penyemprotan Disinfektan di mesji Raya Nurul Haq Dobo.

Kapolres Kepulauan Aru (AKBP EKO BUDIARTO, S.I.K) memerintahkan personil Polres Kepulauan Aru maupun Polsek jajaran yang ada di Kota Dobo untuk melaksanakan pembersihan/strerilisasi di area Mesjid Raya Nurul Haq Dobo dengan cara membersihkan samapah, mencabut rumput yang ada di halaman mesjid serta mengepel, membersihkan kaca jendela dan menyemprotkan cairan Disinfektan bagian dalam ruangan, jendela, tangga dan lantai pada bangunan mesjid Raya Nurul Haq.

Pemebrsihan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kepulauan Aru kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru maupun tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19). Kapolres Kepulauan Aru menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat untuk Kabupaten Kepulauan Aru yang sehat dan maju.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini