Polres Kepulauan Aru Polda Maluku bersama dengan Koramil 1503-03 Dobo dan Sat Pol PP kabupaten Kepulauan Aru melaksanakan sidak kepada warga yang tidak mengenakan masker (Minggu/07/06/2020) pukul 10.00 Wit. Lokasi yang menjadi sasaran sidak yaitu ertempat di Pasar Jargaria Dobo. Polres Kepulauan Aru bersama gabungan mendatangi pasar menyidak pedagang maupun pengunjung yang tidak mengenakan masker dimana saat ini pandemi wabah Covid-19.

Warga yang kedapat tidak menggunakan masker tidak dilakukan tindakan melainkan hanya teguran. Teguran yang dilakukan ini untuk mengingatkan warga untuk selalu memngenakan masker untuk mengikuti anjuran Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.

Untuk mengingatkan kesadaran warga betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan yaitu diantaranya selalu menggunakan masker saat bepergian atau keluar rumah, rajin mencuci tangan serta menjalani pola hidup sehat agar kita dapat terhindar dari penularan Covid-19 maupun penyakit lainnya. Kita mengikuti protokol kesehatan demi kita dan orang lain. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan Kabupaten Kepulauan Aru yang sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini