tribratanews.polresaru.com

Selasa/12/05/2020 Sekitar pukul 13.30 Wit Polres Kepulauan Aru Polda Maluku yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Aru melaksanakan penyemprotan disinfektan pada seputaran kota Dobo. Sebelum pelaksanaan penyemprotan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan yang bertempat di Mapolres Kepulauan Aru guna melakukan pengecekan kesiapan.

Pelaksananaan apel persiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Aru Akp Teddy, Sh., S.I.K. Pada pelaksanaan apel persiapan tersebut, Akp Tedy memberikan arahan tentang tata cara pelaksanaan penyemprotan harus dilaksanakan dengan humanis, disamping melakukan penyemprotan diharapkan kepada personil untuk memberikan himbauan kepada warga tentang maksud dan tujuan penyemprotan ini dilaksanakan dan memberikan himbauan tentang pencegahan penularan Covid-19 ini, “tegas Akp Teddy saat memberikan arahan”.

Dalam pelaksanaan penyemprotan ini, yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas pada pelaksanaan penyemprotan ini adalah Dinas Damkar Kabupaten Kepulauan Aru, TNI, BNPB Kabupaten Kepulauan Aru dan Sat Pol PP Kabupaten Kepulauan Aru. Penyemprotan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk pencegahan penularan Covid-19 serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru untuk bersama-sama memerangi covid-19 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini