Polsek Aru Tengah Polres Kepulauan Aru Polda Maluku membagikan sembako berupa beras bantuan Kapolri kepada warga Desa Namara yang kurang mampu dampak Covid-19 (Minggu/14/06/2020) pukul 10.00 Wit.

Kapolsek Aru Tengah Iptu J. Larwuy bersama anggota berangka menuju desa Namara  dengan menggunakan Speed Boat milik Polsek Aru Tengah. Setibanya di Desa Namara  Iptu J Larwuy bersama personil langsung mendorong bantuan sembako tersebut sesuai dengan warga yang namanya sudah didata. Polsek AruTengah membagikan sembako kepada warga Namara  yang kurang mampu dampak dari Covid-19.

Dimana masa pandemi Covid-19, warga merasakan sangat susah untuk melakukan pekerjaan dan sangat minim hasil yang mereka dapatkan. Bentuk kepedulian Polri kepada warga desa Namara  dampak dari Covid-19 ini, Polri secara serentak membantu beban warga dengan membagikan sembako berupa beras ini.

Warga yang mendapatkan bantuan sembako sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polsek Aru Tengah yang begitu peduli dengan kondisi warga di Desa Namara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini