Dampak pandemi Covid-19, Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru Polres Kepulauan Aru Polda Maluku kembali melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Aru (Jumat/17/07/2020) pukul 09.00 Wit.

Sembako yang dibagikan ini berisikan beras. Pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru ini dipimpin langsung oleh Iptu Leo Siwabessy. Kegiatan bhakti sosial dalam rangka dampak pandemi Covid-19 ini, Iptu leo Siwabessy mengajak personil untuk melaksanakan bhakti sosial yaitu membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru.

Bhakti Sosial bagi sembako kepada warga ini menunjukan bahwa Polri khususnya Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru Polres Kepulauan Aru Polda Maluku sangat peduli dengan kondisi warga di Kelurahan Siwalima dampak dari pandemi Covid-19. Warga yang mendapatkan bantuan sembako ini mengucapkan syukur serta berterima kasih kepada Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru Polres Kepulauan Aru yang begitu perhatian dan peduli kepada warga di Kabupaten Kepulauan Aru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini