https://tribratanews.polresaru.com- Bhabinkamtibmas Polsek Prarural Aru Tengah Bripka Asbudy Jaya bersama personil Provos Bripda Bayu kembali mendistribusikan bantuan paket  sembako dari Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.I.K kepada warga Kecamatan Aru Tengah, Kamis (06/08/2020) pukul 14.00.

Bantuan ini difokuskan kepada warga yang belum mendapatkan sembako serta para lanjut usia (lansia) yang tinggal di wilayah Kecamatan Aru Tengah, khususnya Desa Irloy.

“Warga yang belum mendapatkan sembako dan para lansia merupakan salah satu komponen masyarakat yang  paling terdampak secara ekonomi akibat Covid-19. Kapolres Kepulauan Aru ingin turut membantu  meringankan beban para lansia dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Personil Provos Polsek Prarural Aru Tengah Bripda Bayu ini berharap, semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi  beban mereka dari dampak dari wabah pandemi covid-19.

“Tak lupa kami mengimbau kepada masyarakat tidak melakukan aktifitas keluar rumah bilamana tidak ada suatu  urusan yang penting. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, agar dapat memutus mata  rantai penyebaran Covid-19, ” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini