https://tribratanews.polresaru.com- Selasa/23/06/2020, Polsek Prarural Aru Tengah menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan pada kegiatan Pembukaan dan Peresmian SMP Negeri Nadai Desa Gardakau.

Bupati Kepulauan Aru Dr. JOHAN. GONGA Dan Rombongan Muspika Kepulauan Aru tiba di Desa Gardakau, pukul 16.30 Wit yang di jemput Oleh Kapolsek Aru Tengah IPTU J.LARWUY bersama Anggota, bersama Muspika Aru Tengah serta masyarakat Desa Gardakau menyambut dengan peraembahan Tarian Adat.

Bertempat di depan SMP Negeri Nadai Desa Gardakau lanjutdi laksanakan Pembukaan dan peresmian SMP Negeri Nadai Desa Gardakau Oleh Bpk Bupati Kepulauan Aru dr. JOHAN GONGA. Di samping itu, Bupati juga memberikan REKENING BRI BPNT (BANTUAN PANGAN NONTON TUNAI) kepada masyarakat desa Gardakau dan ATM KARTU KELUARGA SEJAHTRA yg di terima langsung oleh masyarakat Gardakau. Bupati dan Rombongan menuju perusahaan dan di sambut oleh kepala Perusahaan Benjina, Dokter, petugas kesehatan Puskesmas Benjina, masyarakat, dan para guru serta anak siswa siswi SDN Benjina.

Kemudian bertempat di Ruang Aula perusahaan Benjina Bapak Bupati Kep.Aru dr. JOHAN GONGA meresmikan SDN Benjina. Pada kesempatan itu Bupati juga memberikan BANTUAN PANGAN NON-TUNAI (BPNT) kepada masyarakat desa benjina berupa buku rekening dan ATM ( Kartu Keluarga Sejahtra) bagi masyarakat desa Benjina yang di trima langsung oleh Sekertaris Desa Benjina yaitu sebayak 12 Buku Rekening BRI.
Adapun arahan dan Himbau yang diberikan oleh Bupati Kepulauan Aru dalam kegiatan tersebut yakni
– Dengan di Resmikan Sekolah SD di Desa Benjina dan SMP di Desa Gardakau ini diharapkan kepada seluruh Masyarakat dan para orang tua dapat menyekolahkan anak nya. Para kepala sekolah Guru dan siswa siswi dapat mengunakan sekolah ini dgn sebaik – baiknya sehingga terciptanya siswa yg berkualitas.
– Diharapkan selesai/tamat sekolah bisa melanjutkan ke jenjang sekolah tingkat lebih tinggi. Dan ketika berhasil bisa kembali membangun daerahnya.
– Selalu menjaga kesehatan, Memakai masker, Cuci tangan, dan atur jarak sehingga terhindar dari virus corona(covid-19).

dalam kegiatan peresmian serta pembukaan SMP Negeri Nadai Desa Gardakau adalah Bupati Kepulauan.Aru > dr. JOHAN GONGA, KBO SAT. BINMAS Polres Kepulauan Aru IPDA. M. JAYADI, Komandan Lanal Kep. Aru. LETKOL LAUT (P) RAMA RAMLE PUTRA, Kejari Kepulauan Aru ANDI PANCA SATU, Kepala Dinas Pendidikan BPK Y. APALEN S.Pd. M.Pd, Kepala Dinas Sosial Kep. Aru > MUHAMMAD LUKMAN, Perwira Penghubung kep. Aru Mayor Infanteri LA MUSA, Kapala Bank BRI Kep. Aru . LUKMAN SURYA, Kepala Dinas Kesehatan Kep Aru > Y. E. O. UNIPLAITA, A. Kp,M Kes, Camat Aru Tengah > TONCI KOLJAAN S. Sos, Kapolsek Aru Tengah IPTU J. LARWUY dan Anggota, Ketua DPRD Kab.Kep.Aru UDIN BELSIGAWAY, ANGGOTA DPRD Kab. Kepulauan Aru YOPI SELFANAI, Kepala sekolah SD dan SMP desa GARDAKAU dan Desa Benjina serta para guru Dan masyarakat.

Kegiatan peresmian serta pembukaan SMP negeri Nadai Desa Gardakau dapat berjalan dengan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini