Dampak pandemi Covid-19, Polsek Prarural Aru Tengah Polres Kepulauan Aru Polda Maluku kembali melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Aru (Kamis/02/07/2020) pukul 11.00 Wit.

Sembako yang dibagikan ini berisikan beras, Minyak goreng, susu serta teh celup dan gula. Pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Polsek Prarural Aru Tengah ini dipimpin langsung oleh Ipda J. Larwuy. Kegiatan bhakti sosial dalam rangka dampak pandemi Covid-19ini, Ipda Larwuy mengajak personil untuk melaksanakan bhakti sosial yaitu membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Benjina Kabupaten Kepulauan Aru.

Bhakti Sosial bagi sembako kepada warga ini menunjukan bahwa Polri khususnya Polsek Prarural Aru Tengah Polres Kepulauan Aru Polda Maluku sangat peduli dengan kondisi warga di Desa Benjina dampak dari pandemi Covid-19. Warga yang mendapatkan bantuan sembako ini mengucapkan syukur serta berterima kasih kepada Polsek Prarural Aru Tengah Polres Kepulauan Aru yang begitu perhatian dan peduli kepada warga di Kabupaten Kepulauan Aru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini