Sabtu/27/06/2020 Pukul 14.00 Wit Polusbsektor Aru Selatan Timur Polres Kepulauan Aru Polda Maluku sangat peduli dengan kondisi masyarakat. Dimana dampak pandemi Covid-19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat, susah akannya mencari pekerjaan yang sangat berpengaruh dalam memenuhi kehidupan mereka sehari-hari.

Polusbsektor Aru Selatan Timur Polres Kepulauan Aru Polda Maluku kembali melanjutkan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga dampak Covid-19. Bhakti Sosial ini yaitu membagikan sembako kepada warga kurang mampu bertempat di Desa Siya Kecamatan Aru Selatan Timur Kabupaten Kepulauan Aru. Sembako yang dibagikan ini berupa beras sebanyak 3 kg dibagikan tiap kepala keluarga.

Kegiatan bagi sembako yang dilaksanakan oleh Aiptu Carlo Kapolsubsektor Aru Utara bersama personil penuh dengan perjuangan, dimana untuk sampai ditujuan Aiptu Carlo bersama personil harus menyebrangi lautan serta berjalan kaki melewati hutan yang berjarak cukup jauh untuk sampai ke Desa Siya tersebut. Kegiatan bhakti sosial ini disaksikan oleh Kepada Desa Siya serta perangkat desa Siya. Sembako yang dibagikan ini, warga Desa Siya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polri khususnya Polsubsektor Aru Selatan Timur Polres Kepulauan Aru Polda Maluku yang begitu peduli dengan kondisi warga di Desa Siya Kecamatan Aru Selatan Timur Kabupaten Kepulauan Aru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini