https://tribratanews.polresaru.com- Bertempat di Balai Desa Meror Kecamatan Aru Selatan Timur Kabupaten Kepulauan Aru dilaksanakan pengamanan serta pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT) untuk masyarakat Desa Meror oleh Polsubsektor Aru Selatan Timur, Senin (05/10/2020).

Kapolsubsektor Aru Selatan Timur Bripka R. Amtu menegaskan bahawa setiap warga yang mendapatkan bantuan dengan nominal Rp 600 ribu per-KK. Ia juga mengimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Dan kita tidak pernah bosan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang mengambil bantuan untuk menerapkan Protokol Covid-19, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Bripka R. Amtu yang menjabat sebagai PLH Kapolsubsektor Aru Selatan Timur.

Bripka R. Amtu juga menambahkan selama proses penyaluran BLT DD ini berlangsung aman dan kondusif. Selama penyaluran berlangsung masyarakat dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini