tribratanews.polresaru.com

Dobo, 12/03/2020, Polsubesktor Koijabi merupakan Polsubsektor jajaran Polres Kepulauan Aru Polda Maluku. Polsubsektor Koijabi berada pada Kecamatan Aru Tengah Timur Kabupaten Kepulauan Aru. Kedekatan Polri pada Polsubsektor Koijabi kepada masyarakat Koijabi sangat terliaht jelas dimana bertujuan bersama-sama membangun Kecamatan Koijabi yang lebih maju.

Bentuk kedekatan Polri pada Polsubsektor Koijabi bersama masyarakat setempat yaitu melaksanakan kerja bakti bersama-sama dalam membersihkan lingkungan setempat. Kerja bakti bersama dilaksanakan untuk mencegah virus corona serta penyakit lainnya yang dapat ditimbulkan oleh sampah dan daerah yang kotor. Kapolsubsektor Koijabi ( Ipda Penma ) mengajak seluruh personil Polsubsektor dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan untuk mencegah terjangkitnya virus corona serta penyakit lainnya yang dapat menyebabkan penyakit pada diri kita.

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk kerja sama dan kekompakan antara Polsubsektor Koijabi bersama dengan masyarakat setempat. Selain pelaksanaan kerja bakti, banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Koijabi bersama dengan masyarakat secara bersama-sama. Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sangat diperlukan. Selain memupuk kedekatan Polri kepada masyarakat, kerja bakti juga dapat menjalin kekompakan dan kerja sama yang baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini