Selasa/16/06/2020 Pukul 10.00 Wit Masa pandemi Covid-19, Polri sangat peduli dengan kondisi masyarakat. Dimana dampak pandemi Covid-19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat, susah akannya mencari pekerjaan yang sangat berpengaruh dalam memenuhi kehidupan mereka sehari-hari.

Ka Pospol Leting Polres Kepulauan Aru Polda Malukuyang bertempat di Kecamatan Sir-Sir Kabupaten Kepulauan Aru Bripka Fadjrin bersama anggota melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa membagikan sembako kepada warga dampak Covid-19.

Bripkda fadjrin bersama anggota membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Bardafan Kecamatan Siri-Sir Kabupaten Kepulauan Aru. Sembako yang dibagikan ini berupa beras sebanyak 3 kg dibagikan tiap kepala keluarga.

Kegiatan bagi sembako yang diselenggarakan oleh Ka Pospol Kecamatan Sir-Sir Polres Kepulauan Aru Polda Maluku ini disaksikan oleh Kepada Desa Bardafan. Sembako yang dibagikan ini, warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polri khususnya Pos Pol Leting Polres Kepulauan Aru yang begitu peduli dengan kondisi warga di Desa bardafan Kecamatan Sir-Sir Kabupaten Kepulauan Aru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini