sat lantas polres kepulauan Aru Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.

Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Sat lantas Polres Kepulauan Aru. Seiring dengan hal tersebut pada Sabtu,06/02/2021 pukul 06:30 Wit, Jajaran Sat lantas Polres Kepulauan Aru gatur arus lalin di sejumlah titk seputaran kota Dobo.

Pengaturan dipagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di Seputaran Kota Dobo, dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian.

Dalam Kegiatan Gatur pagi ini Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru AKP J Alfon,Sos mengatakan bahwa setiap personil Saat lantas yang selain melaksanakan gatur juga personil memberikan Himbawan Prokes bagi pengendara yang melintas, serat mendisiplikan bagi masyarakat harus mengenakan masker pada saat berkendara, motor mau pun mobil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini