Polsek Aru Tengah merupakan Polsek Jajaran Polres Kepulauan Aru Polda Maluku, Polsek Aru Tengah terletak pada Kecamatan Aru Tengah Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku. Polsek Aru Tengah di Kepalai oleh Ipda J. Larwuy.

Sejak Ipda Larwuy menjabat sebagai Kapolsek Aru Tengah, dikenal sangat dekat dengan warga di Kecamatan Aru Tengah (Benjina). Ipda Larwuy dikenal sebagai sosok yang humanis serta sangat peduli dengan kondisi di Kecamatan Aru Tengah. Massa pandemi Covid-19 ini Ipda Larwuy bersama personil rutin melaksanakan kegiatan baik himbauan, serta sosialisasi tentang pencegahan Covid-19.

Kali ini Ipda Larwuy bersama anggota menyambangi rumah warga satu per satu dalam membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu pada Desa Wakua Kecamatan Aru Tengah. Pembagian semabko ini merupakan bentuk kepedulian nyata Polri terhadap warga akibat dampak dari Covid-19 (Senin/08/06/2020).

Ipda Larwuy membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Wakua, Selain membagikan sembako, Polsek Aru Tengah ini juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 ini. Warga yang mendapatkan sembako ini sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Aru Tengah yang begitu perhatian dan pedulinya kepada warga yang ada di Kecamatan Aru Tengah khususnya di Desa Wakua.

Kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Polsek Aru Tengah Polres Kepulauan Aru Polda Maluku dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini