Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, anggota Sat Samapta Polres Kepulauan Aru lakukan patroli dialogis, Minggu (04/12/2022)

Patroli dialogis yang dilakukan Sat Samapta Polres Kepulauan Aru untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilkum Polres Aru

Kasat Samapta Polres Kepulauan Aru dalam giat tersebut petugas tidak henti-hentinya menghimbau warga untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Petugas juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah mengadakan Program percepatan Vaksin bagi warga masyarakat, untuk itu petugas juga menghimbau bagi warga yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera Vaksin.

“Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutur Kasat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini