https://tribratanews.polresaru.com- Satuan Binmas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan himbauan serta sosialisasi New Normal kepada para nelayan.kepada bertempat di SPBU AMIRAD Dobo (Jumat/05/06/2020 Pukul 10.00 Wit). Anggota Sat Binmas yang di pimpin oleh Kanit Bintimbas Bripka JECKO KELIDUAN, Kaur Mintu BRIPKA J.DUWILA & Brigadir M.R.J FOWOOR,  melaksanakan Himbawan New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi sosial & kegiatan publik secara terbatas dengan mengunakan standar kesehatan yg sebelumnya tidak ada sebelum pandemi wabah Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Bintibmas memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas saat bekerja & pada saat ke darat serta menjaga kebersihan dan menyiapkan tempat cuci tangan di tempat kerja guna menghindari penyebaran virus corona (covid-19).

Bripka Duwila juga menghimbau kepada Nelayan yg akan ke laut untuk tetap memperhatikan Cuaca / gelombang & tetap selalu menjaga situasi kamtibmas, selama di kapal dengan Juragan & sesama rekan kerja, apabila terjadi kesalapahaman segera di selesasaikan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polres Kepulauan Aru dapat berjalan dengan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini