tribratanews.polresaru.com- Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku tidak henti-hentinya melakukan kegiatan yang menyangkut pencegahan penularan Covid-19. Dimana di Indonesia semakin hari semakin bertambah penderita Covid-19 ini. Sabtu/11/04/2020 Satuan Lalu lintas Polres Kepulauan Aru melakukan kegiatan membagikan stiker kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru yang berisikan himbauan pencegahan penularan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru (AKP J. ALFONS, S.Sos) menjelaskan bahwa kegiatan satuan lalu lintas laksanakan ini membagikan stiker kepada masyarakat dan menempel striker pada dinding rumah maupun kios atau warung-warung warga merupakan bentuk kepedulian Polri Polres Kepulauan Aru kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru dan terus mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, agar kita semua terhindar dari Covid-19 ini, ujar Alfons.

Kasat Lantas juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, dan jangan membuat kegiatan yang melibatkan banyak orang, ingat jaga jarak, salaman tidak perlu bersentuhan, wajib menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, agar kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini