https://tribratanews.polresaru.com- Bersatu melawan wabah Covid-19, Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker kepada warga yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat (13/11/2020) pukul 11.00 Wit.

Pembagian masker ini dilaksanakan dimana kesadaran warga akan bahaya penularan wabah Covid-19 masih sangat kurang, dimana saat ini kita sedang mengalami pandemi wabah Covid-19. Memperhatikan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19 salah satunya adalah menggunakan masker.

Salah satu keguanaan masker yaitu dapat mencegah penularan Covid-19, maka dengan adanya pembagian masker yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru kita bersama-sama dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini. Selain membagikan masker, petugas juga langsung mengenakan masker tersebut langsung kepada warga.

Selain membagikan masker petugas juga memberikan himbauan tentang cara pencegahan penularan Covid-19 yaitu memperhatikan protokol kesehatan. Kita dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini semua tergantung dari diri sendiri, ikuti protokol kesehatan kita dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini