Sabtu/30/05/2020 pukul 15.00 Wit, bertempat di depan ruang Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru Polda Maluku telah dilaksanakan apel dalam rangka persiapan patroli pada wilayah hukum Polres Kepulauan Aru yang dipimpin langsung oleh dantim PRC (Bripka Frans Goin).

Pelaksanaan kegiatan patroli dan gatur ini dilaksanakan oleh 7 (tujuh) personil Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru. Setelah pelaksanaan apel dan Komandan Tim PRC memberikan arahan kemudian dilanjutkan dengan patroli dialogis. Pelaksanaan patroli dialogis ini dengan menggunakan kendaraan dinas Roda 4. Adapun sasaran/target dari giat patroli dan gatur diantaranya yaitu :
– Tempat keramaian atau berkumpulnya masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.
– Minumas keras dan senjata tajam
– tempat rawan kemacetan

Dalam pelksanaan patroli dialogis ini dengam rute patroli yaitu Jln Cendrawasih – Jln Rabiajala – Jln Ali Moertopo – Jln Ms. Arif – Jln Lukas Mairering – Jln Mutiara – Jln Pemda.
– gatur di pasar jargaria.

Selain melaksanakan patroli dan gatur arus lalu lintas, Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru juga membubarkan warga yang berkumpul serta memberikan himbauan untuk mengantisipasi penularan Covid-19 serta pencegahan. Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan kamtibmas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini