Polres Kepulauan Aru- Selain melakukan patroli, Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk membantu kelancaran aktivitas masyarakat pengguna jalan, Jumat (29/07/2022) pagi pukul 10.00 WIT.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan kelancaran dan ketertiban perjalanan pengendara dan warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas, baik yang akan menuju tempat kerja maupun aktifitas lainnya.

Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru melakukan pengaturan arus lalu lintas bertempat di pertigaan Wara Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru. Pengaturan arus lalu lintas bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, mencegah kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Saat melakukan pengaturan arus lalu lintas terdapat seorang pengendara yang tidak menggunakan helm dan masker, Personil Satuan Sabhara langsung memberhentikan pengendara tersebut dan langsung diberikan teguran agar setiap berkendara wajib untuk menggunakan helm dan masker.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini