tribratanews.polresaru.com- Kamis/09/04/2020 pukul 11.11 Wit, bertempat di Kota Dobo telah dilaksnakan oprasi pasar dan Apotek oleh Tim Sat Gugus Tugas Penanganan Covid 19 (TIM III). Pelaksanaan operasi ini di koordinir oleh Kadis perindag ABRAHAM TABELA,S.Pi, M.Si. Operasi pasar dan apotik ini dilakukan dalam rangka pengecekan ketersediaan Alat Pelindung diri (APD) dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru.

Dalam operasi operasi pasar dan aptik ini diikuti oleh Dinas Kesehatan ASTINA PATISAMPEBUA, S.Kam,Apt, Dinas Deperindag Kab Kep Aru, ANTON BENAMEN, EMPY RUMTE, UDIN SEKNUM, Sat Pol PP Aru M.R.NOMAY, Ketua PWI Kab Kep Aru RANGGA MOSE
5.Sat Intelkam Polres Kepulauan Aru, BRIPKA FR WATTIMURY, BRIPDA YR KOBRUA.

Yang menjadi sasaran operasi ini ialah pasar jargaria dan 13 (tiga belas) apotik yang ada di kabupaten Kepulauan Aru diantaranya apotik Salfa, Apotik Kianto Farma, Apotik Ayu, Apotik Syifa Farma, Apotik Kurnia Farma, Apotik Al Khaerat, Apotik King Farma, Apotik Al fatih, Apotik Mega Jaya, Apotik Al Khaerat 1, Apotik Bilqis, Apotik Nidya, Apotik Cemerlang.

Hasil dari Operasi Pasar dan seluruh apotik yang ada di kabupaten Kepulauan Aru yang dilaksanakan oleh Tim II Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Aru adalah untuk saat ini persedian Alat Pelindung Diri dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru stok masih memadai hingga sampai bulan depan sambil menunggu kapal barang yang akan datang ke Kabupaten Kepulauan Aru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini