Untuk menjaga Solidaritas TNI-POLRI yang berada di Kabupaten Kepulauan Aru, Kapolres Kepulauan Aru AKBP ADOLOF BORMASA, SH. MH mengajak seluruh TNI-POLRI yang berada di Kabupaten Kepulauan Aru melaksanakan olah raga bersama di Mapolres Kepulauan Aru. Olahraga bersama tersebut dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 31 Agustus 2018 mulai pada pukul 06.00 WIT.

Sebelum pelaksanaan Olahraga bersama diawali dengan pelaksanaan Apel gabungan yang diikuti oleh Personil Polres Kepulauan Aru beserta Personil Polsek Pulau-Pulau Aru, Personil TNI AD Koramil 1503-03 Dobo, Personil TNI AD Kompi Senapan Yonif 734 SNS, Personil TNI AL Lanal Aru, dan Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Sat Pelopor. Selain Prajurit TNI-POLRI, pelaksanaan olahraga bersama tersebut juga diikuti oleh Ibu Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru, Ibu Persit dan Ib-ibu dari jalasenastri. Pelaksanaan Olahraga bersama tersebut dilaksanakan guna untuk menjalin silahturahmin dan menjaga kekompakan yang sudah terjalin dengan baik.

Pelaksanaan Olahraga bersama tersebut dimulai dengan jalan santai bersama kemudian dilanjutkan dengan senam bersama. setelah pelaksanaan olah raga dilanjutkan dengan Sarapan yang sudah disiapkan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari cabang Kepulauan Aru kemudian dilanjutkan dengan lomba menyanyi baik dari Personil TNI-POLRI maupun dari Ibu-Ibu Bhayangkari, Persit, dan Jalsenastri. Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan untuk menjaga Solidaritas yang sudah terjaga dengan baik selama ini. Dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini