https://tribratanews.polresaru.com- Tatap muka Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si bersama Unsur forkopimda Kabupaten Kepulauan Aru, KPUD Kabupaten Kepulauan Aru, Bawaslu Kabupaten Kepulauan Aru, TNI-Polri, tokoh agam, tokoh adat dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru tahun 2020 bertempat di Restauran Gospel Depan Bandara Rar Gwamar Dobo, Minggu (29/11/2020) pukul 20.00 Wit.

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs REFDI ANDRI, M.Si yang di dampingi oleh Karo OPS Polda Maluku Kombes Pol Antonius Wantri Yulianto, Dir Intelkam Polda Maluku Kombes Pol Yosef Sriyono. J. H.S.I.K. M.H., Kabid Dokes Polda Maluku Kombes Pol dr. Agung Widodo Sp.M., Kapolres Kep. Aru AKPB Eko Budiarto. S.I.K. Dan PJU Polres Kepulauan Aru.

Pada acara tatap muka ini, Kapolda Maluku menyampaikan ucapan trima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru yang sudah turut serta menyambut kedatangan saya.

Kapolda Maluku juga menyampaikan bahwa pemilu kepala daerah yang semestinya di lakukan pada tanggal 23 september 2020 puncaknya di tunda menjadi tanggal 9 desember 2020 artinya kesiapan itu menjadi penting untuk masyarakat indonesia jangan sampai kita melakukan agenda Dan tergangu karena kesehatan.

Lanjut, Apresianya kepada PLH Bupati Kepulauan Aru terhadap status zona hijau di Kabupaten Kepulauan Aru Yang terdapat 1 orang positif dan tidak menyebar dan sekarang dalam status membaik.

Kapolda Maluku juga mengajak partisipasi dari Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat untu bersama-sama mensukseskan jalannya Pemilukada ini.

Pesan Presiden RI terhadap pesta demokrasi ini yang harus di perhatikan adalah protokol kesehatan yang hari di perhatikan Dalam pesta demokrasi. Semoga Pemilukada di Kabupaten Kepulauan Aru dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk, pungkas Kapolda Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini