Rabu/17/06/2020, Unit Pam Obvit Polres Kepulauan Aru Polda Maluku senantiasa melaksanakan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan dan pengayomanan kepada masyarakat. Dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Sebagai panutan masyarakat, Polri harus memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat.

Unit Pam Obvit Polres Kepulauan Aru melaksanakan tugas sehari-hari dimana saat ini merupakan pandemi wabah Covid-19, Polri melaksanakan tugas sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19. Salah satu Protokol Kesehatan yang digunakan yaiitu saat melaksanakan tugas tetap menggunakan alat pelindung diri yaitu masker serta sarung tangan.

Sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat, terlebih dahulu Polri harus melengkapi diri serta mengikuti anjuran tentang Protokol kesehatan. Karena Polri merupakan tauladan masyarakat sehingga harus dapat memberikan contoh yang baik. Pengamanan pada objek vital yang ada di kabupaten Kepulauan Aru, unit Pam Obvit Polres Kepulauan Aru dalam pelaksanaan tugasnya penuh dengan dedikasi dan tanggung jawab. Memberikan pelayanan yang humanis itu yang diutamakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini