https://tribratanews.polresaru.com- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Dir Reskrimum Polda Maluku, Dir Intelkam Polda Maluku, Koorspripim Polda Maluku, Kapolres Kepulauan Aru, PJU Polres Kepulauan Aru dan seluruh personil Polres Kepulauan Aru maupun Polsek jajaran mengunjungi Mako Kompi Senapan E Yonif 734 SNS, Kamis (16/09/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolda Maluku di sambut  langsung oleh Komandan Kompi  bersama prajurit TNI Senapan E Yonif 734 SNS.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Kapolda Maluku ini merupakan bagian silaturahmi dan meningkatkan sinegritas TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Aru.

Kapolda Maluku mengajak seluruh TNI-Polri yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru untuk tetap lebih Solid. TNI-Polri merupakan ujung tombak NKRI.

Lanjut, “dalam rangka mengahdapi Pemilukada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Aru, diharapkan TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Aru bersama-sama menjaga kamtibmas agar pelaksananaan pemilukada dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Setelah memberikan arahan, Kapolda Maluku menyerahkan alat olahraga berupa bola voly dan bola kaki kepada Danki Senapan E, Komandan Lanal Aru, Perwira Penghubung Kodim 1503 Tual dan Dan Ramil 1503-03 Dobo yang memiliki simbol agar TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Aru tetap memupuk Solidaritas dengan berolahraga bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini