Personel Polsek Pulau  – Pulau Aru terus melaksanakan Sosialisasi tentang Saber Pungli khususnya di wilayah hukum Polse, Jumat (10/05/2024).

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pulau Pulau Aru Iptu Leonard Siwabessy S.Sos mengatakan Dalam giat Sosialisasi Saber Pungli Bhabinkamtimbas menyampaikan agar seluruh masyarakat mewaspadai pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam cara.

“Kami minta agar seluruh masyarakat segera menghubungi tim saber pungli jika melihat, mendengar atau mengetahui adanya tindakan pungutan liar ” Ujar Kapolsek

Tujuan dari sosialisasi tersebut yakni mencegah terjadinya pungutan liat yang meluas serta membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pulau Pulau Aru serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

Bhabinkamtibmas berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait serta seluruh masyarakat demi terwujudnya bersih dari pungutan liar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini